Photobucket

Buat Iklan dan Mempopulerkannya

Posted by Unknown On 19.13 No comments

Hai, sobat,, :) ketemu lagi nich
hehehe... baru aja teman kita ada yang tanya, gimana sih cara buat iklan agar cepat di kenal orang??? nah, itu petanyaan yang bagus kawan sebetulnya si banyak cara untuk bisa membuat hal seperti itu, namun kini saya ajarkan cara menurut versi ku sobat hehehe,,,, kalo bener yua silahkan di tiru kalo salah mohon di benerin hahaha :D
ibarat seorang penjual pasti punya tempat produksi. Hla untuk kali ini tempat produksi yang akan kita dirikan adalah sebuah blog . dan setelah ada produksinya, pasti akan ada distributor maupun seller, dan untuk hal demikian kita akan membuat sebuah seller kecil misal dari facebook,tokobagus.com, olx, berniaga.com dll.
Huh langsung aja nich, 
Dan untuk memulai pertama kali, mari kita buat blog dulu
Bila belum punya, bisa pelajari dulu disini.
dan bila sudah punya tinggal lanjut aja 
dan bila sudah membuat blog kita bisa desain blog semenarik munkin, bisa anda pelajari di mbah google banyak sekali hehehe :D atau di http://tutorial-speed.blogspot.com
setelah itu, maka anda tinggal kasih gaget untuk fungsional pemesanan barang, produk, maupun jasa anda. Dan jangan lupa beri info tentang anda agar konsumen yakin bahwa blog anda dapat dipertanggung jawabkan.
Kemudian, terbitkan barang-barang yang akan anda iklankan pada post entri.
Dan setelah blog anda beres, kini tinggal kita romosikan blog kita dari membuat group di facebook . Juga daftarkan di tokobagus.com dan jangan lupa iklankan di olx, serta berniaga.com .
untuk lebih akurat, cantumkan alamat blog anda.
Saya kira bila anda dapat mempromosikan pada situs2 tersebut, mungkin sudah cukup untuk blog anda terkenal. Dan jangan lupa kejujuran anda semua :) oka??? 
Saya rasa ini cukup, bila masih bingung silahkan komentar
hehehe...
goodluck ^_^

Request by : ahmad yasin


0 komentar:

Posting Komentar